Ardyafani Webpage's

{March 10, 2012}

Saat Saya Liburan Di Jogjakarta

Saya tiba di Bandara Adisucipto di Jogjakarta hari minggu,tanggal 19,jam 7 pagi,bersama mama saya.Setelah itu saya dan mama saya masuk di gedung bandara dan ketemu papa saya lalu ambil barang,setelah itu ke mesnya papa saya untuk ambil mobil Jazz lalu beli gudeg di Yuk Djum,setelah itu kerumahnya mbak saya dan saya istirahat dirumah.Hari senin saya pergi sama mama untuk mendaftar setir mobil,setelah itu saya pergi ke Ambarukmo Plaza untuk makan siang,setelah itu ke salon lalu ketemu mbak saya dan temannya di Pizza Hut,setelah itu pulang kerumah.Hari selasa saya belajar setir mobil di stadion baru,setelah itu pulang kerumah lalu langsung ke Ambarukmo Plaza naik taksi untuk nonton bioskop sama mbak saya dan temannya mbak saya,setelah itu pulang kerumah.Hari rabu saya cari SIM A dan SIM C bersama mama,setelah itu saya dan mama ke Ambarukmo Plaza untuk ke salon,setelah itu pulang kerumah lalu saya belajar setir mobil,setelah itu pulang kerumah dan malam harinya saya dan keluarga makan bersama Taruna di Hotel Quality,setelah itu pulang kerumah.Hari kamis saya belajar setir mobil dan sore harinya saya dan keluarga pergi ke Ambarukmo Plaza untuk makan malam di Pizza Hut,setelah itu pulang kerumah.Hari jumat saya belajar setir dan sore harinya saya dan mbak saya jemput temannya lalu langsung ke Hotel Allseasons untuk makan malam bersama teman-temannya mbakku,setelah itu pulang kerumah.Hari sabtu saya belajar setir mobil,setelah itu pulang kerumah lalu langsung ke XL Center untuk aktifkan nomer XL,setelah itu ke Waroenk Steak & Shake untuk makan siang lalu ke Boutiquenya teman mbakku,setelah itu pulang kerumah.Hari minggu,tanggal 26,saya belajar setir di AAU bersama papa saya,setelah itu pulang kerumah lalu langsung ke Bandara Adisucipto,papa dan mama menganter saya sampe gedung bandara lalu saya berpamitan dengan papa dan mama,setelah itu saya masuk Pesawat Lion Air,saya duduk di paling belakang,nomer tempat duduknya 33A dekat jendela lalu saya tiba di Bandara Soekarno Hatta jam 1 siang,saya langsung ambil barang dan langsung keluar dari gedung bandara lalu saya langsung ke mobil,karena saya dijemput supir,setelah itu langsung pulang kerumah.