Ardyafani Webpage's











{December 1, 2011}  

Tempat parkir paling unik di dunia

Diposkan oleh _—=zhazha=—_ di 11/17/2011 02:20:00 AM
Foto indah, foto foto lucu unik kreatif keren abis gambar unik dibawah…

Spoiler for cekidot 1:

kusus mobil karet,
mobil kayak elastis gitu, ya….
Spoiler for cekidot 2:

tempat parkir masa depan, hehehe….
Spoiler for cekidot 3:

ini parkir tao lagi apaan……?
Spoiler for cekidot 4:

parkir sembarangan kena deh….
Spoiler for cekidot 5:

parkirnya maksa banget yah….
Spoiler for cekidot 6:

karena garase penuh, yah diruang tamu juga bisa, kok…
Spoiler for cekidot 7:

parkir gratisan nih, gimana naiknya coba…?
Spoiler for cekidot 8:

parkir mobil sekaligus diiket, biar amaaan…..
Spoiler for cekidot 9:

nyangkut di kabel, gratis juga kayanya…
Spoiler for cekidot 10:

parkir ditangga, gratis nggak ya…?

Sumber dari : http://zhazhafile.blogspot.com/2011/11/tempat-parkir-paling-unik-di-dunia.html



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: