Ardyafani Webpage's











{November 28, 2011}  

Wahana Bermain Terbesar Di Dunia

Memasuki musim liburan sekolah, tempat-tempat wisata khususnya wahana bermain masih menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan masa liburan. Dufan & Trans Studio merupakan salah satu wahana bermain yang ada di Indonesia, bagaimana dengan di luar negeri??? Yuk kita simak sama-sama….

Quote:
1.Magic Kingdom at Walt Disney World, Lake Buena Vista, Florida

Spoiler for pict:

Inilah jawara taman bermain yang paling banyak dikunjungi di dunia. Magic Kingdom di Walt Disney World, dimana seluruh karakter Disney turun ke jalanan dan Space Mountain menjadi wahana roller coaster paling dinikmati. Rasakan special efek fantasy bajak laut dalam Pirate of the Caribbean, dan Cinderella’s Castle yang menjadi ikon Magic Kingdom dan juga Disneyland di seluruh dunia. Terdapat area-area yang wajib anda kunjungi, seperti Land of the Magic Kingdom, Main Street USA, Adventureland, Frontierland, Fantasy Land, Liberty Square, Tomorrow Land, dan Mickey’s Toontown Fair.

Quote:
2. Disneyland, Anaheim, California

Spoiler for pict:

Dunia impian anak-anak dan juga theme park modern pertama di Amerika. Saksikan parade karakter Disney favorit anda di Main Street USA, atau saksikan wahana petualangan 4-D terbaru, Toy Story Mania. Dibuka pada tahun 1955, dan dikunjungi tidak kurang dari 14,5 juta pengunjung, Disneyland California menawarkan sejuta keindahan Disney yang tidak dapat terlupakan.

Quote:
3. Tokyo Disneyland, Tokyo

Spoiler for pict:

Merupakan Disneyland pertama yang dibuka di luar Amerika, dengan total pengunjung sekitar 14 juta / tahun. Terdapat hotel-hotel terkenal dan wahana-wahana yang tentu saja sangat menarik bagi para pengunjung. Disneyland Tokyo merayakan ulang tahunnya ke 26 pada April 2009. Kunjungi wahana seperti Big Thunder Mountain di Westernland, dimana anda akan disuguhi petualangan selama 4 menit dalam tambang berhantu… Hiyyy….

Quote:
4. Disneyland Paris, Paris

Spoiler for pict:

Disneyland Paris terdapat di Marne-la-Vallée, dibuka tahun 1992 merupakan Disneyland kedua yang dibuka diluar Disneyland Amerika. Terdapat 3 area yaitu Disneyland Park, Walt Disney Studios Park dan Disney Village. Disini juga terdapat 6 hotel dengan nuansa Disney yang dapat ditempati pengunjung yang tiap tahun nya rata-rata berjumlah 12 juta orang.

Quote:
5. Universal Studios Japan

Spoiler for pict:

Universal Studio masih ditempatkan sebagai salah satu theme park terfavorit di dunia. Dikunjungi lebih dari 8,3 juta pengunjung, Universal Studio Jepang hampir mirip dengan kembarannya di Florida. Beberapa wahana yang terkenal juga terdapat disini seperti Jaws dan ET Adventure Ride. Disini terdapat jet coaster pertama di Universal Studio Jepang, Hollywood-Dream Ride dan rasakan sensasi bermain di wahana 3-D dalam The Amazing Adventure of Spiderman.

Quote:
6. Everland, Kyonggi-Do, South Korea

Spoiler for pict:

Everland di Korea Selatan, tempat dimana banyak sekali festival-festival Korea diadakan termasuk Flower Carnival, Summer Splash, dan Christmas Holiday Fantasy. Theme park terbesar di Korea Selatan ini dikunjungi lebih dari 6,6 juta orang /tahun, Everland menyuguhkan festival adat Korea yaitu Wish Celebration di bulan Januari dan Februari, dimana terdapat penampilan tarian adat Korea. Terdapat juga Hoam Art Museum dan kunjungi pula taman tradisional Korea. Pokoknya buat yang suka ikut festival festival disinilah tempatnya.

Quote:
7. Universal Studios Florida, Orlando, Florida

Spoiler for pict:

Di peringkat 7 tetap dikuasai oleh Universal Studio Florida. Dengan pengunjung sekitar 6,2 juta/tahun. Disini pengunjung dapat langsung melihat proses pembuatan film-film yang mereka sukai dan juga barmain di wahana-wahana yang ada seperti Step into Twister…Ride it Out dan rasakan bagaimana masuk ke dalam tornado (Puyeng atuh) …atau Disaster dimana pengunjung dapat mengalami bencana-bencana yang tentunya memacu adrenalin seperti gempa bumi, banjir, dan kebakaran.

Quote:
8. Universal Studios Hollywood, Los Angeles, California

Spoiler for pict:

Hollywood siapa sih yang gak tau… Nah Disinilah Universal Studio Theme Park pertama kali didirikan dan masih menjadi studio film tertua dan paling dikenal. Dikunjungi kurang lebih 4,5jt pengunjung, Universal Studio menyuguhkan tur dimana pengunjung dapat menyaksikan tempat pembuatan Jaws, Desperate Housewives, The Mummy, dan jika beruntung dapat pengunjung dapat bertemu dengan Lucille Ball ataupun Marilyn Monroe… Hiyyyyy…

Quote:
9. Disneyland Hong Kong, Hong Kong, China

Spoiler for pict:

Meskipun Disneyland Hongkong tidak sebesar Disneyland lainnya, namun mampu menarik sekitar 4,5 juta pengunjung tiap tahunnya. Berisikan wahana-wahana dengan ikon Disney yang tentunya sudah dikenal luas di dunia. Kunjungi Istana Sleeping Beauty, Space Mountain, atau Rumah Pohon Tarzan, dan bermain di UFO – Unbelievably Fun Object. Dan juga yang harus disaksikan yaitu “The Festival of the Lion King” di Adventureland.

Quote:
10. Busch Gardens, Tampa Bay, Florida

Spoiler for pict:

Taman bermain ini didesain dengan tema ala Afika – Safari yang mampu memancing pengunjung lebih dari 4,4 juta orang / tahun. Wahana-wahana disini juga sangat memacu adrenalin seperti Montu, roller coaster dengan 7 belokan tajan dan Gwazi, roller coaster dengan kecepatan 100 mil/jam.Busch Garden juga merupakan taman zoology terbesar di Amerika dengan 2.700 bintang dan Jungala, yaitu area seluas 4 hektar dimana pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan binatang. Awas digigit singa lho…

Quote:
11. Lotte World, Seoul, South Korea

Spoiler for pict:

Lotte World dikunjungi sekitar 4,2 juta pengunjung tiap tahunnya. Lotte World merupakan area rekreasi di daerah Seoul, Korea Selatan. Terdapat taman bermain indoor dan outdoor, pulau-pulau yang dihubungkan dengan monorail, shopping mall, hotel, museum ala Korea, fasilitas olahraga dan bioskop dalam 1 kawasan area… Busettt banyak amat isinya ya…. Taman bermain indoor Lotte World merupakan salah satu taman bermain indoor terbesar di dunia (Kalah dong pastinya ma Trans Studio). Terletak dekat dengan danau Seok-Chon, area ini dibuka pada 12 July 1989.

Quote:
12. Europa-Park, Rust, Germany

Spoiler for pict:

Ide pembuatan Europa-Park adalah untuk menyatukan daerah-daerah di seluruh Eropa dalam 1 kawasan. Tidak kurang dari 4 juta orang mengunjungi Europa-Park tiap tahunnya. Terdapat 12 taman dengan 12 tema Negara-negara di benua Eropa dari Austria hingga Switzerland. Terdapat juga Adventure Land, dimana pengunjung dapat menyusuri Sungai Elz, dan Children’s World dengan desa ala bangsa Viking.


Last edited by agoez.w; 21-06-2011 at 12:26 AM..

agoez.w is offline QUOTE
KaskusAd – Create an KasAD / Buat Iklan KasAD
Unread 20-06-2011, 11:20 PM   #2
kaskus holic
agoez.w's Avatar
UserID: 1198524
Join Date: Nov 2009
Location: Deket [kali]
Posts: 869
agoez.w tidak memiliki reputasi
Arrow Lanjutan……..

Quote:
13. Tivoli Gardens, Copenhagen, Denmark

Spoiler for pict:

Dibuka tahun 1843, Tivoli Garden saat ini telah sudah menjadi area konser terkenal di Denmark dan juga taman bermain. Di Concert Hall menyuguhkan penampilan konser-konser music klasik hingga rock, dan New York Ballet akan pentas di Tivoli Garden musim panas ini. Meskipun sebagai area konser, Tivoli Garden tidak melupakan jati dirinya sebagai taman bermain di Denmark. Pengunjung dapat menikmati wahana baru yaitu Nautilus – sebuah petualangan bawah air melewati air, kabut, asap, dan juga Nautilus itu sendiri yaitu Gurita Raksasa.

Quote:
14. Nagashima Spa Land, Kuwana, Japan

Spoiler for pict:

Suka adrenalin tinggi???.. Inilah tempatnya.. Nagashima Spa Land adalah taman bermain utama di prefektur Mie. Dikunjungi oleh sekitar 3.734.000 pengunjung/tahun, Nagashima Spa Land memiliki wahana roller coaster yang paling terkenal yaitu Steel Dragon 2000, yang merupakan roller coaster terpanjang di dunia, dan no-5 tertinggi se-dunia. Wahana roller coaster lain nya, yaitu White Cyclone, yang merupakan roller coaster kayu tertinggi dan terpanjang di Asia. Terdapat juga wahana seperti Wild Mouse, roller coaster yang memiliki 2 track bayangan (mirror image track). Nagashima Spa Land juga tercatat sebagai water park dengan rekor luncuran terbanyak dalam 1 area.

Quote:
15. Knott’s Berry Farm, Buena Park, California

Spoiler for pict:

Taman bermain pertama di Amerika, dibuat tahun 1940, dan masih dikunjungi rata–rata 3.565.000 orang/tahun. Di Knott’s Berry, pengunjung disuguhi 6 area dengan tema berbeda-beda seperti Wild West, Mexico, dan pantai California. Dibandingkan area –area lainnya, Knott’s Berry Farm memiliki area khusus anak-anak pertama di Amerika yaitu Camp Snoopy yang hingga saat ini masih menjadi daya tarik tersendiri di Knott’s Berry Farm.

Sumber dari : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9295148



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: