Ardyafani Webpage's











{November 2, 2011}  

Keputusan Hakim Menyatakan Daesung Tidak Bersalah!

Pada 29 Agustus   Kantor kejaksaan Seoul  membubarkan tuduhan2 terhadap Big Bang’s Daesung mengenai kematian seorang pengendara motor yang terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil akhir mei lalu.

Kantor kejaksaan mengatakan  tidak ditemukan bukti yang cukup untuk membuktikan korban masih hidup saat Daesung contact dengannya dan sulit untuk sepenuhnya menyingkirkan kemungkinan pengendara motor terbunuh dari tambrakan lebih awal ke lampu jalan.

Pengendara motor diketemukan memiliki level alkohol dalam darahnya 0.186% sebelum menghantam lampu jalan yang menghasilkan luka2 serius pada wajah, leher, dan punggungnya. Namun ada banyak spekulasi2 apakah Daesung yang menyebabkan kematian korban karena dia  menabrak pengendara motor tersebut yang berbaring di jalan hanya 3 menit setelah  tabrakan awal..

Kantor Polisi Yung Deung Po menggelar penyelidikan lebih banyak mengenai hasil2 otopsi dan menggelar sesi tanya jawab tambahan dengan Daesung,  sambil menganalisa  black box videos sebelum mencapai keputusan hakim hari ini.

Dan juga, di  sidang juri masyarakat digelar pada 25 Agustus dan kesembilan member dari komite menyetujui  untuk membebaskan Daesung dari dakwaan.

Seorang official dari kantor Jaksa mengatakan, “Berdasarkan pada bukti yang kami miliki, benar kalau Daesung menabrak korban karena tidka hari2 mengemudi. Tapi ini sulit mengidentifikasi untuk menghubungkan secara langsung ketidakhati2an Daesung dalam mengendarai dengan kematian korban dan dalam kasus itu, manfaat dari keragu2an harus diberikan. Jadi kami memutuskan untuk  meninggalkan (melepaskan) tuduhan apapun terhadap Daesung.”

Daesung terlibat dalam sbeuah kecelakaan mobil pada 31 mei sekitar jam 1:30 pagi. Dia menabrak seorang pengendara motor yang berbaring di jalan dari sebuah kecelakaan sebelumnya dan kemudian di tabrak sebuah taksi di depannya.  Pengendara motor dikabarkan meninggal setelah kecelakaan.

Sumber dari : http://yeppopo.wordpress.com/2011/08/29/news-keputusan-hakim-menyatakan-daesung-tidak-bersalah/



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: