Ardyafani Webpage's











{November 2, 2011}  

Pernyataan Kedua YG Entertainment Mengenai kasus Kecelakaan Daesung!

Pada 31 mei, perwakilan dari YG Entertainment menyatakan

“supir taksi yang  berada di belakang dengan Daesung mengatakan kalau Daesung tidak mengemudi secepat itu, dia mengatakan kalau dia merasa dia mengendarai sekitar 60 km/h. Meskipun Daesung adalah salah satu yang  mengatakan pada pihak yang berwenang kalau dia sedang mengendarai  80 km/h, ini yang dikatakan saat dia dalah keadaan shock berat dan bingung.”

Lokasi kecelakaan ada di lereng yang menurut – ini tidak biasa untuk kebanyakan pengemudi tidak menginjakkan kaki mereka ke pedal gas ketika mengendarai menurun, karena itu, untuk mengemukan kecepatan berapa Daesung mengendarai, harus ada investigasi di lokasi.“

Sebelumnya Departement polisi Seoul Youngdeung-Po Police menyatakan:

“Daesung melanggar aturan untuk keamanan, yang saat mengendarai tidka bisa melihat di depannya ketika sedang membawa dengan kecepatan 80 km/h. Apakah Daesung benar mengendarai di 80 km/h (dimana batas kecepatan  60 km/h), masih akan dipertimbangkan menjadi sebuah pelanggaran kecepatan. Namun karena   ini baru dari kesaksian Daesung, dalam rangka untuk menemukan kecepatan yang sebenarnya, investigasi lebih jauh perlu dilakukan. “

Sementara itu, polisi sedang memeriksa kecelakaan tersebut secara rinci, menggabungkan melalui fakta2 pasti seperti bagaimana pengendara motor telah berdarah sebelum kecelakaan daesung,  yang mengarah ke teori kemungkinan sebelumnya tabrak lari. Menurut polisi, Daesung tampaknya tidak melihat adanya pengendara motor karena dia  mengerem saat melihat taksi berhenti di depannya.

telah terungkap juga kalau Daesung tidak sedang mengendarai dibawah pengaruh dan supir taksi tersebut tidak mengalami luka. Setelah kecelakaan, Daesung dan sopir taksi melakukan 5 jam investigasi oleh pihak yang berwenang sebelum kembali ke rumah.

Di Kantor polisi, Daesung mengatakan, , “Ada satu mobil di belakang taksi di jalur pertama. Saat kedua mobil tiba2 bergerak ke jalur kedua, saya tidka bisa menghindari menabrak taksi yang telah kembali ke jalur pertama untuk berhenti. ”

Polisi mengungkapkan, “Kami berencana untuk menemukan penyebab kematian pengendara motor. Dalam rangka untuk menetapkan apakah kematian pengendara motor karena mobil Daesung atau bukan, kami harus meminta analisis detail dari  National Institute of Scientific Investigation dan  memperolah potongan dari CCTV dari area. Kami berencana untuk memeriksa secara  ilmiah”

Muculnya hasil analisis ini akan membutuhkan waktu 7-10 hari.

Daesung telah menerima banyak shock karena kecelakaan ini. Seorang perwakilan YG mengungkapkan, ”Setelah menyelesaikan investigasi polisi jam 7 pagi, Daesung kembali ke asrama dengan manajernya.”

YG Entertainment CEO Yang Hyun Suk mengatakan “Kami akan terus mengikuti haril2 kalau polisi investigasi mengungkapkan mengenai kecelakaan. Saat ini  Daesung sedih bukan karena kesalahannya, tapi karena kedukaannya untuk pengendara motor yang meninggal karena sebuah kecelakaan. ”

Sumber dari : http://yeppopo.wordpress.com/2011/05/31/news-pernyataan-kedua-yg-entertainment-mengenai-kasus-kecelakaan-daesung/



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: