Ardyafani Webpage's











{November 1, 2011}  

Keputusan Pengadilan Terhadap Kasus DBSK dan SME

28 Oct

————————————————————————————————

set1neyuibkk16

Kelompok populer TVXQ sekarang bisa lebih aktif secara individual dalam kegiatan kelompok.

Pengadilan mengakui titik utama dari kasus ini adalah masalah dalam kontrak eksklusif milik mereka yang membawa riak yang umumnya dikenal sebagai ” kontrak budak”.

Dalam kaitan dari Jaejoong, JunSu, dan YooChun, Pengadilan Pusat Seoul mengeluarkan perintah untuk menghentikan sementara efek dari kontrak eksklusif, “SM tidak bisa memaksa para anggota untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang mereka tidak bersedia, dan SM juga dapat tidak mengganggu kegiatan hiburan individu, “

Sang-Hyuk Lim / perwakilan hukum bagi anggota TVXQ :
“Sampai sekarang masalah di kontrak kita selalu berdebat tentang adalah tentang masa kontrak panjang, masalah pembagian pendapatan, dan sanksi keuangan. Aku terus bersertifikat klaim kami masalah ini, dan saya sangat senang untuk keputusan. “

Pengadilan, seperti mengingat fakta bahwa para anggota bisa mempertahankan kegiatan kelompok, karena itu mereka sepakat untuk tidak sepenuhnya mengakhiri kontrak eksklusif efek. Namun, gugatan yang diajukan oleh anggota TVXQ adalah untuk sepenuhnya mengakhiri kontrak eksklusif efek.

Inti keputusan pengadilan:

1. Sejauh ini, Pengadilan Wilayah Seoul memihak pada JaeChunSu. Memihak yang dimaksud disini dalam artian Pengadilan menerima sebagian permintaan dari JaeChunSu untuk menghapuskan kontrak ekslusif. Meskipin JAeChunSu dan SME tetap memiliki kontrak selama 13 tahun, namun dari pihak JaeChunSu kini diberi kebebasan untuk menerima atau menolak job, selain itu mereka juga bisa berbisnis dengan bebas.

2. Aktivitas TVXQ (semua 5 anggota bukan sendiri2) bergantung dari keputusan JaeChunSU bukan dari SME.

3. Aktivitas TVXQ sebagai sebuah grup akan terus berjalan. Tapi pengadilan belum memutuskan masalah ketentuan pembagian hasil.

4. Sampai ada keputusan final dari Pengadilan, SME tidak berhak untuk membuat kontrak tanpa persetujuan dari JaeChunSU dan tudak boleh ikut campur soal aktivitas indepen selebriti, yang mana dapat dilakukan oleh ke-3 member.

5. Saat ini SME belum memberikan tanggapan apapun tentang hal ini, apakah pihak SME menerima atau menolak keputusan pengadilan ini. Namun, menurut juru bicara SME, mereka akan segera mengumumkan pernyataan resmi mereka mengenai keputusan ini.

6. Sebenarnya JaeChunSu belum sepenuhnya menerima sebagian keputusan ini. Saat ini pihak JaeChunSu sedang mempersiapkan hal-hal yag perlu untuk mendapatkan keadilan mengenai pengaturan pembagian pendapatan. Oh iya, tahu gak seh, ternyata anggota DBSK (entah cuma JaeChunSu atau semuanya) belum mendapat pembayaran dari pihak SME dari bulan februari!! What the hell!!!! Masa oppa DBSK dah kerja keras terus gak digaji, hello, ini dah zaman globalisasi dah gak zamannya lagi kerja paksa.

7. Jika kedua belah pihak (JAeChunSu dan SME) menerima keputusan ini, maka kemungkinan besar JAeChunSu bakalan tetap bernaung dibawah label SME.

8. Keputusan2 tersebut belum merupakan keputusan final.

Sumber dari : http://pinkrazy.wordpress.com/2009/10/28/info-keputusan-pengadilan-terhadap-kasus-dbsk-dan-sme/



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: